Loading...
ppti@unesa.ac.id +6282234594774 UNESA Lidah Lantai 3 - PPTI

Divisi Layanan dan Kerjasama

Pusat Pengembangan Teknologi Informasi

    Divisi ini memiliki tanggung jawab untuk menjalin kerjasama secara intensif baik pihak internal ( antar Unit kerja) maupun pihak ekternal ( stakeholder, penyedia jasa TIK) dan membuat program peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang TIK serta berfokus pada layanan TIK yang dibutuhkan secara umum di Unesa, tugas utama divisi ini adalah untuk perbaikan manajemen layanan it dan audit sistem informasi secara kontinu dan berkelanjutan. Rincian tugas divisi ini adalah:

  • Menyusun dan mengkoordinasi personil yang akan dilibatkan dalam kegiatan yang bersifat temporary atas permintaan eksternal.
  • Membuat program pelatihan untuk SDM TI di Unesa.
  • Membuat program pelatihan untuk SDM PPTI.
  • Membangun MOU dengan instansi/industry yang menguntungkan.
  • Menerima kunjungan/kerjasama dari pihak luar.
  • Membuat kegiatan yang dapat meningkatkan citra PPTI sebagai organisasi yang bereputasi tinggi.
  • Membuat skenario help desk/customer service center untuk menangani keluhan konsumen.
  • Melakukan survey kepuasan konsumen secara berkala.
  • Membuat SOP semua layanan PPTI.
  • Merumuskan KPI (Key Performance Indikator) dari PPTI.
  • Menjadi representatif PPTI dalam komunikasi dengan konsumen terkait dengan sosialisasi layanan dan keluhan.

1000
Email Unesa
100
Pendaftar Microsoft Imagine
200
Aplikasi Service Center
200
Aplikasi PPTI
Scroll to Top